Thursday, October 25, 2007

Ah...

Ah...begitu kra - kira ungkapan awal kemalasan yang mulai merasuki diri. Begitu juga saya, ah... malas mau posting, ah...malas mau nyalain komputer.

Malas adalah penyakit. Penyakit tentu ada penyebabnya. Dan penyakit malas itu jenis penyakit yang kita malas menemukan penyebabnya. Lebih sering kita menikmati rasa malas dengan berharap semoga penyakit malas segera sembuh atau ada pula yang berkata " Ternyata malas itu enak ". untuk yang terakhir ini bisa membuat penyakit malas menjadi kronis dan mengakar.

Kalau anak kecil terkadang disuruh makan saja sudah malas. Tapi kalau orang dewasa malas makan, apalagi kalau disuruh bekerja mungkin lebih malas. Karena bekerja harus keluar energi, menggerak anggota badan, berpikir dan lainnya. Tapi kalau malas, paling banter menggunakan sebagian kecil alam pikiran untuk berkhayal selebihnya hanya merebah badan.

Ah...apa seperti ini bangsaku ? begitu kira - kira yang muncul, setiap kali kita melihat orang yang malas dan sedang menikmati malasnya. Apakah bangsa lain juga mengenal penyakit malas?

Ah...malas aku memikirkannya...

No comments: